Tuesday, December 11, 2012

Balada anak kosan

         Kuliah kalo gak ngekos itu gak afdol. Bener bgt. Well ngekos itu lebih asik dibandingin tinggal di rumah sendiri. Bukan berarti ingin meninggalkan rumah tercinta, tapi dari ngekos, banyak hal yang bisa gw pelajarin di sini. Yang utama adalah, menjadikan lu orang yang lebih mandiri dari sebelumnya, karena apa-apa terpaksa harus lu lakukan sendiri, dan itu akan menjadi hal yang terbiasa nantinya. Mulai dari bangun sendiri, mandi sendiri (lho), bikin makanan sendiri, sampe nyuci sendiri, entah itu nyuci piring ataupun baju, dan paling gak gw udah bisa nyuci sempak sendiri.

          Ngomong - ngomong ngekos, gak jauh dengan warteg, kenapa warteg? Ya. warteg adalah salah satu tempat pelarian saat perut meronta - ronta untuk di nina bobokkan. Warteg di deket tempat kos gw emang paling ajib. Tapi satu yang disayangkan dari wateg, dia tidak tahu kalo perut ini suka meronta - ronta di tengah malam. Tolongg.. tolongg.. apa yang harus gw lakukan di tengah malam seperti ini? Apa pun yang ada di dekat gw, harus bisa mengisi perut yang bergejolak ini, yang pasti yang masih bisa dimakan.

          Ini adalah teman - teman gw waktu malem...

ceremix, mi rebus yang langsung dimakan disitu

 Sebongkah ceremix dan mi rebus siap makan haha...

            Gw bingung sama kosan cowok, kalo berantakan dibilang gembel, kalo rapih... if you know what i mean.. Jadi beginilah kosan gw, semi gembel baru 4 bulan..



Di kosan gw, ga ada yang namanya meja belajar, adanya lantai belajar.





Tapi inilah strategisnya lokasi kamar gw, anak pojokan. bisa langsung liat pemandangan.

Annoying kabel listrik.

         




No comments :

Post a Comment