Sunday, January 9, 2011

Jadi Begini . . .

         Oke, ini adalah postingan pertama gue dan juga sekaligus blog perdana gue. Sedikit tentang diri gue. Gue adalah seorang anak yang sampai dektik pembuatan post ini, berumur tujuh belas tahun, empat bulan, sembilan belas hari. Terlahir di Ibu Kota tercinta, Jakarta, 27 Februari 1994.

         Gue menamatkan pendidikan TK di Jakarta, yang akhirnya gue pindah ke Bandung dan menamatkan pendidikan bangku SMP di Bandung. dan SMA? inilah kehidupan gue sekarang. Salah satu Sekolah Menengah keatas di Kota Bandung.

         Dari dulu gue pingin buat blog, akhirnya kesampean juga. Padahal, cuma males aja pingin buatnya. Sebernya iseng aja sih, sekedar ngisi waktu luang gue dengan nulis-nulis di blog iseng buatan gue ini. Mungkin nantinya blog ini akan berisi dengan kisah keseharian kehidupan gue yang agak membosankan..

         Keep posting bro... :D

2 comments :

  1. itu lebih baik bro dari pada copas punya orang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ane juga buat ini sekedar utk life tracker ane aja gan :p

      Delete