Monday, March 18, 2013

True Friend is True

    Ga usah jauh-jauh dalam mengartikan judul, karena apalah arti dari sebuah judul kalau isinya pun tak terduga kawan-kawan..

    Ni gw kenalin sama "teman sejati" gw sejak gw ngekos, dia yang selalu ada di saat pagi, siang, dan malam di hari-hari gw..
    Siap menemani gw disaat gw gelisah, saat gw ga ada kerjaan..
Tapi sayang, gw gabisa dekat dengannya setiap saat.. karena itu akan membahayakan diri gw sendiri.

    Terkadang peribahasa ini sering terjadi padanya, habis manis sepah dibuang, yap gw suka banget memperlakukan itu pada lu, "teman" sejatiku, maaf ya.

    Lu emang lembut, mungil, manis. Walaupun lu "murah", tapi lu gak murahan. Lu emang nikmat banget.

    Kita selalu tinggal satu kosan, tapi gw selalu menyembunyikan keberadaan lu, karena gw takut kalau seandainya lu ketauan, lu akan dipake sama orang lain. what?! ya benar, gw gak sudi! teman yang sudah susah payah gw beli dengan uang bulanan, malah "dipake" sama orang lain.. cih.

    Tapi sekali lagi, terima kasih atas perhatian yang telah kau berikan, walau gw sering mengabaikan lu karena lu emang sedikit liar dan berabahaya bagi kehidupan gw di masa depan

perkenalkan teman gw yang manis ini..


Spoiler :
NYAM NYAM NYAMMM Post spoiler

No comments :

Post a Comment