Thursday, June 28, 2012

Menitik kembali

Haaaa..... udah lama banget dah, kaga buka-buka lagi nih blog. Liat aja tuh tanggal trakhir nge post.
Padahal dari yang dulu pengen abis buat blog n nulis-nulis sembarangan apa aja eeeh malah ga keurus.

Oke, kemaren-kemaren emang bosen abis gw. Dikarenakan status gw yang masih duduk di kelas paling bongkok ini alias kelas 3 SMA, gw disibukkan oleh hal-hal yang membabi buta. Apa aja itu babi-babi yang membuat gw jadi buta arah?
Kelas 3 SMA bro.. gila..! Ini saat nya gw ke tingkat yang lebih lanjut lagi. Mo kuliah apa mo jadi org gila?        Yang pasti gw akan melanjutkan kuliah. Di kelas 3 SMA ini, gw penuh banget sama perjuangan (menurut gw, gatau menurut yg lain). Mulai dari les-les ato bimbel-bimbel rutin setiap hari.. dan dari pagi sampe malem. Kadang gw rela-relain nginep di tempat les buat belajar bareng. Kadang gw berpikir, "apa gw sekarang sedang berjuang?" " Maksimal gak sih usaha gw selama ini?"
Yeah, begitulah seorang anak yang depresi berjuang mau masuk Perguruan Tinggi Negri. Gw pengen banget masuk ke sekolah negeri, karna gw ngerasa beda aja sama swasta. Tapi dari semua pertanyaan-pertanyaan membeliut di atas akan gw serahkan semuanya kepada yang diatas, Allah S.W.T. Biar Dia yang akan menjawab semuanya.
Dan baru aja kemaren-kemaren gw selesai menyelesaikan tes SNMPTN di kota Yogyakarta. Sekarang aku cuma bisa tawakal dan berserah diri kepada-Mu.

Emang semua ini membosankan banget. Jenuh. Mengendap. Residu dari semua tenaga-tenaga yang udah gw buang secara (semoga) tidak sia-sia.
Tapi gw harus yakin. Gw haru optimis. Gw harus realistis... kalo semua kebosenan ini adalah sesuatu hal yang bisa bikin gw jadi semangat untuk maju terus kedepan.. ke medan tempur yang lebih advance.

No comments :

Post a Comment